Thursday, May 31, 2007

Kesayangan

Duduk di Business Class dalam pernerbangan jarak jauh ternyata amat sangat nyaman dan gak ngebosenin. Selain perbedaan tempat duduk, service dan menu makanan yang lebih ok daripada kelas ekonomi, kita juga dimanjakan dengan fasilitas entertainment yang 'meriah'. Meriah karena selain banyak jenisnya, juga banyak pilihannya. Selain musik, games, internet, telepon (yang dua terakhir gak free of charge, of course), tentunya juga tersedia film-film. Semua itu bisa kita akses di monitor dan remote control (yang sekaligus bisa dipakai sebagai alat komunikasi telepon) yang tersedia di bangku masing-masing penumpang kelas bisnis. Bayangkan, ada lebih dari 10 games, 500 lagu/musik, dan 500 film yang bisa saya pilih untuk saya nikmati. Jadilah pada saat semua penumpang (termasuk hubby) tidur lelap, saya jadi orang 'norak', satu-satunya yang dengan penasaran browsing alat entertainment itu, sampai-sampai saya lupa tidur, dan buku yang sudah saya siapkan dari rumah pun gak tersentuh (*grin*)

Abis puas browsing isi peranti entertainment yang cukup canggih itu, akhirnya saya memutuskan nonton film. Nggak ragu-ragu saya langsung mencari satu film yang saya belum sempat tonton dan ingin sekali saya tonton, Music and Lyrics. Kenapa dari sekian banyak film yang bagus dan berbobot saya memilih film itu? Pertama, karena film itu pasti ringan, cocok buat saya yang sebenarnya sudah sangat lelah saat itu. Kedua, karena si aktor pemain utama di film itu. Yep, film itu adalah film terbarunya si Hugh Grant.

Dia bukan idola, saya pun bukan big Hugh Grant fans. Cuma suka. Entah kenapa. Kenapa ya?? Aktingnya biasa banget. Tampangnya pun gak cakep-cakep banget. Filmnya, semua drama. Gak variatif, dan membosankan. Kelakuan aslinya pun minus abis. Tapi saya ingat, dari beratus-ratus patung lilin artis film di Madame Tussaud Hongkong, saya memilih berfoto disebelah patung lilin Hugh Grant (kalo bukan nge-fans, norak kali ya ;p). Yaah... begitulah, apa daya saya terpikat sama mata sayunya dan aksen inggrisnya yang kental, dan charmingnya, dan tidak peduli sama apa kata orang lain dan dunia tentang cowok satu ini.

Sekarang tentang film Music and Lyrics. Drama komedi, ringan, secara keseluruhan biasa aja. Banyak keganjalan dan kekurangan sana sini (cieeh .... ). Tapi yang bikin menarik dan mengagetkan adalah ternyata aktor kesayangan saya ini bisa nyanyi dan nari di film. Meskipun narinya norak-norak gimanaa gitu, tapi jadinya bikin film ini menarik dan enjoyable. Dan satu hal, dia benar-benar menyanyikan semua lagu-lagu yang dinyanyikan dia di film ini. Acungin jempol! Suaranya gak heboh banget, tapi not too bad lah. Lagu paling norak (tapi lucu) yang dijadiin lagu pembuka film ini sempat stuck di kepala sampai seminggu (dooh!). Tapi ada lagu yang enak juga, nih ada liriknya. Intinya, Hugh Grant tetep jadi salah satu aktor kesayanganku lah (*grin*).


**********************************************


I've been living with a shadow over head
I've been sleeping with a cloud above my bed
I've been lonely for so long
Trapped in the past, I just can't seem to move on

I've been hiding all my hopes and dreams away
Just in case I ever need them again someday
I've been setting aside time,
to clear a little space in the cornners of my mind

All I want to do is find a way back into love
I cant make it through without a way back into love

I've been watching but the stars refuse to shine
I've been searching but I just dont see the signs
I know that its out there
There's got to be something for my soul somewhere

I've been looking for someone to shed some light
Not just somebody to get me through the night
I could use some direction, and I'm open to your suggestions

All I want to do is find a way back into love
I cant make it through without a way back into love
and If I open my heart again
I guess I'm hoping you'll be there for me in the end

There are moments when I dont know if it's real
or if anybody feels the way I feel
I need inspiration, not just another negotiation

All I want to do is find a way back into love
I cant make it through without a way back into love
and If I open my heart to you
I'm hoping you'll show me what to do
and if you help me to start again
you know that I'll be there for you in the end


*Way Back Into Love - Ost Music and Lyrics*

4 comments:

cendee said...

JIJAIIIII..

cendee said...

blom nonton ni...pengennnn..sapidermen juga blooommm..pirates juga blooooommm..huhuhuhu..ketinggalan buanyak nii..

cendee said...

saps..hr ini kmana?kok ga ceting...

Anonymous said...

http://www.imdb.com/name/nm0000424/