Friday, December 29, 2006

Aku Dua Hari Ini


Lagi sensi, lagi pms (kali), lagi gampang kesel n pengen marah-marah. Ibaratnya disentil sedikit bisa nyakar ato malah nangis. Cape. Bukan salah siapa-siapa. Gak nyalahin siapa-siapa juga. Semua baik. Cuma saya. Padahal dapet berita bagus kemarin, akhirnya paket natal saya nyampe ke tangan yang berwenang (yaitu si pap, mam, jo, & cipluk). Meskipun udah di acak-acak isinya (*grrrr*). Dan kemarin pula saya dapet paket kaos2 lucu dari teman saya, Anna. Senang sesaat, tapi semenit berikutnya mood berubah lagi. Teteeeeep, terutama sekarang - berasanya dikit-dikit salah, ada yang belom bener, belom bersih, belom siap, belom ini belom itu. Lagi gak puas sama ini, sama itu. Lagi pengen santai-santai. Tapi ga bisa. Lagi pengen liburan. Pengen pulang. Heh... (*sigh*)

No comments: