Sunday, July 9, 2006

Upik Abu

Berhubung mau ada inspeksi dari property agent hari rabu nanti, jadilah hari ini saya bersih-bersih rumah, atau lebih tepatnya unit apartment yang kami sewa. Tapi buat gampangnya saya bilang 'rumah' aja lah ya. Andrew sebenarnya sudah mengingatkan bahwa rumah kami sudah cukup rapi dan bersih. Tapi kok berasanya ngeliat ini itu masih kotor ya.... dan terus terang saya gak inget kapan saya terakhir nyapu dan ngepel.... hehehe......

Andrew kebetulan harus kerja hari ini. Jadilah saya kerja keras sendiri... yang notabene juga sebenernya kemauan saya sendiri. hiiikss :( Soalnya besok-besok kan saya kerja....gak mungkin sempet bersih-bersih rumah. Hmm... sebenernya mungkin sih, tapi males banget kali, pulang kerja musti ngosek2 toilet, nyapu, n ngepel.

Tapi rasanya belum pernah saya kerja dirumah seberat hari ini. Semua jenis pekerjaan rumah saya lakukan. Dimulai dari jam 1 siang,... sampai sekarang, jam 6.30 masih berlangsung. ihix...
Mulai dari nge-lap semua furniture dan assesoriesnya, membersihkan 2 kamar mandi + toilet, vacuum karpet, nyapu, ngepel, cuci 'dishes, cuci baju (dengan bantuan mesin cuci siiih...), menjemur, dan sekarang... saya masih harus buang sampah, memasak, dan menyetrika 2 keranjang baju.... huhuhuhu......

Mamiiii bisa gak kirim si Munah kesini ?? hihihi.....

Asiknya selama kerja hari ini saya ditemenin sama
Cosmopolitan FM Jakarta. Berasanya enak aja denger orang ngomong indo, denger suasana Jakarta, jadi tau kalo Jakarta lagi panas terik (gak penting sih sebenernya :D)..... Tapi yang ok banget adalah lagu-lagunya. Lagu lama, baru, bahasa indo, inggris, perancis, yang pasti gak bakalan saya bisa denger di radio sini, dan sekalian update lagu-lagu indo. Lagunya Marcell yang baru enak juga ;p

Kayaknya musti istirahat nih.... mending mandi dulu kali ya sekarang.... badan dan leher udah mulai pegel nih. Mudah-mudahan Andrew mau pijit2 dikit nanti malem. :D

1 comment:

constant change said...

Nen - inspection umumnya agak2 cuek2 disini... nggak usah kerja terlalu keras Non.. heheh