Sunday, August 20, 2006

Bugger Bugs!

Lagi- lagi, komputer kami rusak sejak hari Senin kemarin. Dan lagi-lagi kerusakannya parah. Kali ini hard disk yang jadi sasaran. Akhir taun lalu kejadian juga, tapi entah karena apa. Kali ini gara-gara kena virus. Dan...lagi-lagi saya yang disalahkan,... karena virus tersebut kemungkinan besar masuk lewat program LimeWire, which is program yang saya instal tujuannya buat mendownload lagu-lagu kesukaan saya. Aaarrrgggh......! Sekitar sebulan yang lalu program Lime wire ini sudah membuat ulah. Gara-gara program itu ada orang yang bisa mentransfer uang di account kami lewat internet. Atau dengan kata lain ada orang mencuri uang kami di bank lewat internet. Tapi ini cerita lama... singkat cerita, setelah urus sana-sini, akhirnya uang kami bisa dikembalikan oleh pihak bank. pheuw!

Buat kami, komputer dan koneksi internet sungguh sungguh sangat penting. Komputer rusak sama aja seperti kami kehilangan satu kaki (terlalu bombatis kah?...). Komputer rusak sung amat menyebalkan, karena bukan saja kami gak bisa berhubungan dengan dunia luar, tapi juga butuh biaya cukup besar untuk perbaikan, dan yang paling-paling menyebalkan adalah semua data kami di hard disk tersebut rusak/hilang. Termasuk lagu-lagu yang saya download dari LimeWire! Data yang paling berharga adalah kumpulan foto-foto kami....ihiks ihiks...... Untung saja minggu ini saya sibuk kerja dan kami cukup sibuk dengan jadwal nonton acara-acara Darwin Festival, jadi tidak begitu terasa ketidakberadaan komputer dan internet di rumah.

Anyway, komputer sudah jalan lagi sejak kemarin dengan hardisk, tower case, dan program anti virus baru. And,... I'm back online! Yay! :)

1 comment:

constant change said...

gila - gue kalau nggak ada PC satu hari aja, bisa grumpy abis :)