Saturday, August 4, 2007

Inget Kampung

Kemarin, tiba-tiba saya pengen nonton Harry Potter. Setelah ngeluarin segala bujuk rayu, akhirnya si hubby mau juga nemenin. Tapi bisa-bisanya kita keabisan tiket, padahal kita datang 1/2 jam sebelum film dimulai. Emang sih disini film ini baru keluar. Masih fresh dan rame, terutama kemarin yang notabene malem sebelum weekend. Ngomong-ngomong tentang keabisan tiket, kapan ya terakhir saya nonton keabisan tiket? Nggak inget. Mungkin juga karena kita gak terlalu sering nonton, tapi juga karena sebelum ini kita tinggal di Darwin, gak ada acara macet dan gak pake acara ngantri di bioskop. Mau film paling top, paling rame, ato paling heboh, kita bisa pegi dari rumah 10 menit sebelumnya, dan nggak pernah keabisan tiket ato dapet tempat duduk yang gak enak. Enak banget :)

Karena gak jadi nonton, jalan-jalan lah kita. Ketika mulai lapar, kita mutusin buat nyoba satu restoran asia yang katanya 'enak'. Setelah nyoba makan makanan asia di 4 tempat, sebenarnya saya sudah mau menyerah buat makan makanan asia di negeri ini. Selain gak autentik, juga rasanya biasa aja. Tapi karena rekomendasi teman-teman, akhirnya saya n hubby mencoba restoran Noodle House.

Aneh tapi nyata, saya hampir gak percaya sama pendengaran saya saat masuk dan memilih tempat duduk. Tapi benar! saya benar-benar mendengar lagu Yang Terbaik Bagimu-nya Ada Band! Lalu disusul lagunya Letto (lupa judul), lalu Satu-nya Dewa... dan seterusnya. Aaah.. jadi kangen Jakarta. Eerm...mungkin buat orang lain biasa aja. Tapi buat saya yang tinggal di negara orang, yang jauh dari peradaban Indonesia, rasanya benar-benar aneh dan surprise bisa mendengarkan lagu-lagu yang biasa saya dengar di Jakarta, dengan bahasa indonesia, di tempat umum di suatu restoran di kota ini. Senyum pun mengembang (*grin*).

Senyum semakin gede setelah melihat apa yang tersaji di meja.... pot-pot sambal! termasuk salah satunya cabe ijo kegemaran saya! Jadi saya bisa bebas ngambil sambal semaunya. yay! Catatan: Ini pertama kali saya liat ada sambal nangkring di atas meja restoran. Makanannya pun ternyata gak mengecewakan,..seenggak-enggaknya jauh lebih baik dari pada restoran asia lain yang pernah saya coba.

Kesana lagi? Pastinya!








3 comments:

Anonymous said...

the restaurant and the food looks good nen... bole tuh sering2 jd tempat hang out elo..hahahah

emang jarang yah resto indo disono?? org indo bnyk ga?

olin

Nencee said...

resto indo disini ? none. Resto ini aja chain dari Dubai, makanya mungkin jadi rada enak and kokinya orang indo.

Orang indo? banyak, tapi pembokat kebanyakan ;p

Btw, gue dah ke resto ini lagi 3 kali setelah postingan ini. Laksa n kwetiau gorengnya enak. Kayaknya bakal jadi resto favorit gue neh. :)

Jadi, kapan kesini olince??

Anonymous said...

yg boneng... masa elo ngajak gue ke arab sehhh!! hehhehe

klo elo masih di darwin mah, uda gue samperin nehh.. kamu sih keburu kabur duluannn... payahhhh ;p

olin